Business

Indonesia U-22 Alami Kekalahan Dari Myanmar, Luis Milla: Perjalanan Kami Masih Panjang

Agen Sbobet Indonesia U-22 Alami Kekalahan Dari Myanmar, Luis Milla: Perjalanan Kami Masih Panjang

- Debut pelatih anyar Timnas Indonesia U-22, Luis Milla dilalui dengan kekalahan dari Myanmar dengan skor akhir 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa (21/3/2017). Bermain di hadapan publik sendiri, Evan Dimas dan kawan-kawan tidak meraih hasil baik di laga perdananya itu.

Meski kalah, Milla mengatakan, perjalanan Timnas Indonesia U-22 masih panjang. Kekalahan mereka dari Myanmar akan dijadikan bahan evaluasi bagi anak asuhannya sebelum berlaga di turnamen SEA Games 2017 di Malaysia dan pertandingan lainnya.

Jalan kami masih panjang untuk menghadapi pertandingan lainnya. Kami kalah dari Myanmar yang punya banyak pemain senior, ungkap Milla, dalam konferensi pers usai laga tersebut,

Dalam laga tersebut, Milla mencoba memainkan pemain naturalisasi, Ezra Walian yang tampil di babak kedua. Milla pun memberikan kesempatan bagi Ezra untuk bermain karena ingin melihat potensi pemain asal Belanda itu.

"Alasan saya memilih Ezra tampil di laga ini karena saya ingin lihat kemampuan dia. Dibanding dengan pemain lain, waktu dia beradaptasi bersama tim sebentar," tutupnya.
Indonesia U-22 Alami Kekalahan Dari Myanmar, Luis Milla: Perjalanan Kami Masih Panjang Indonesia U-22 Alami Kekalahan Dari Myanmar, Luis Milla: Perjalanan Kami Masih Panjang Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 11:07 AM Rating: 5

No comments