Business

Gagal Bongkar Pertahanan Gerendel Malaga, Barcelona Tumbang Di La Rosaleda

Agen Sbobet - FC Barcelona menyambangi La Rosaleda, yang disebut markas tim medioker Malaga dalam pertandingan jornada 31 Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (9/4/2017) awal hari WIB. Di luar sangkaan, Blaugrana rubuh dengan score 0-2!

Dengan hasil ini, Barca juga tidak berhasil menyamakan poin Real Madrid di puncak klassemen. Azulgrana masihlah tertahan di posisi dua dengan raihan 69 poin, hasil dari 31 kompetisi. Sesaat Madrid yang sekali bermain lebih sedikit, menyatukan 72 angka.

Disamping itu, Malaga naik ke posisi 14. Malaga saat ini mengoleksi 33 poin dari 31 pertandingan.

Babak Pertama

Seperti umum, Barca menguasai pertandingan walau berlaga di kandang lawan. Di lima menit awal, Lionel Messi serta Neymar Jr telah memberi ancaman ke gawang Carlos Kameni. Mujur, penjaga gawang veteran Malaga itu itu dapat menghadapi bahaya yang meneror gawangnya.

Walau sering memperoleh gempuran dari beberapa pemain Barca, Malaga sendiri bermain super disiplin di lini belakang. Tiap-tiap serangan yang di bangun trio Messi-Luis Suarez-Neymar pupus dihadapan pertahanan gerendel tim tuan tempat tinggal.

Sangat asik menyerang, gawang Barca yang dikawal Marc-Andre ter Stegen malah kebobolan lebih dahulu. Yaitu bekas penyerang Barca, Sandro Ramirez yang menghukum bekas klubnya di menit 32.

Bermula dari kekeliruan Luis Suarez yang membiarkan bola diambil lawan, Malaga segera memperlancar serangan balik beresiko. Juan Carlos segera memberi umpan panjang ke depan yang di terima oleh Sandro sesudah lolos dari jebakan offside.

Lari seseorang diri, penyerang berumur 21 th. jebolan akademi La Masia itu dapat mengecoh Ter Stegen yang tampak mati langkah.

Sesudah dikagetkan dengan gol dari bekas pemainnya itu, Barca mulai memperlancar serangan untuk serangan ke jantung pertahanan lawan. Tetapi, usaha yang dikerjakan Lionel Messi serta kawan-kawan masihlah belum berbuah hasil.

Sampai wasit Jesus Gil menuipkan peluit sinyal selesainya babak pertama, Malaga masihlah unggul 1-0 atas sang tamu di La Rosaleda.

Babak Kedua

Masuk babak ke-2, entrenador Barca, Luis Enrique lakukan dua perubahan pemain. Denis Suarez serta Jeremy Mathieu ditarik keluar, digantikan dengan Andres Iniesta serta Sergi Roberto.

Ketinggalan dua gol bikin Barca semakin tampak menyerang, bahkan juga membombardir pertahanan Malaga. Tetapi, pertahanan tuan tempat tinggal yang berlapis memanglah kuat serta alot. Ditambah juga dalam sebagian peluang, Barca sering buang kesempatan.

Tidak cukup ketinggalan satu gol, Blaugrana kembali memperoleh petaka. Satu diantara bintang mereka, Neymar mesti diusir oleh wasit di menit 66 sesudah lakukan tindakan beresiko pada Diego Llorente. Ya, Neymar terima kartu kuning keduanya serta mesti meninggalkan lapangan permainan sebelumnya pertandingan selesai.

Bermain dengan 10 orang, Barca tetaplah kuasai pertandingan serta pastinya berupaya lakukan semua daya usaha untuk sekurang-kurangnya mengambil satu poin dari La Rosaleda.

Tembakan-tembakan jarak jauh juga jadi pilihan yang dikerjakan Luis Suarez serta kolega sesudah umpan-umpan ke lini pertahanan lawan sering kandas.

Tetapi, bukannya cetak gol, Barca malah kembali kecolongan di menit-menit akhir pertandingan. Yaitu pemain pengganti, Jony yang cetak angka untuk Malaga.

Memakai umpan Pablo Fornals, winger berumur 25 th. itu sukses bikin Ter Stegen memungut bola untuk ke-2 kalinya dari dalam gawang. Score 2-0 bertahan sampai akhir pertandingan. Barca juga mesti pulang dengan tangan kosong.

Susunan Pemain :

Malaga XI : Kameni ; Rosales, Llorente, Luis, Ricca ; Camacho, Recio, Fornals, Juankar/Jony, Juanpi/Penaranda ; Sandro/Charles.

Barcelona XI : Ter Stegen ; Mascherano, Umtiti, Mathieu/Sergi Roberto, Alba ; André Gomes/Paco Alcacer, Busquets, Denis/Iniesta ; Messi, Luis Suárez, Neymar.
Gagal Bongkar Pertahanan Gerendel Malaga, Barcelona Tumbang Di La Rosaleda Gagal Bongkar Pertahanan Gerendel Malaga, Barcelona Tumbang Di La Rosaleda Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 9:26 AM Rating: 5

No comments