Business

Jegal Roma, Lazio Sukses Melaju Ke Final Coppa Italia

Agen Sbobet - Pertandingan leg ke-2 semi final Coppa Italia pada Roma melawan Lazio berjalan ketat. Il Lupi sukses menang dengan score 3-2, tetaplah hasil itu tidak cukup lantaran tim bimbingan Simone Inzaghi unggul agregat 3-4.

Lazio yang unggul dua gol pada leg pertama bermain tanpa ada desakan. Bahkan juga mereka pernah unggul lebih dahulu, lewat Sergej Milinkovic-Savic. Roma yang ketinggalan sukses membalas lewat Stephan El Shaarawy.

Tetapi Lazio kembali unggul lewat Ciro Immobile. Tidak perlu lama tim bimbingan Luciano Spalletti membalas lewat dua gol Mohamed Salah, sayang kelebihan itu tidak dapat menolong mereka untuk dapat mengambil langkah ke final Coppa Italia.

Atas keberhasilan ini, Lazio sukses maju ke final. Mereka masihlah menanti hasil dari pertandingan Napoli melawan Juventus.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Waktu peluit ditup, Roma segera tampak menyerang, mereka memperoleh kesempatan pertama lewat gerakan Dzeko. Lalu Lazio memberi tanggapan lewat tembakan voli yang dilepaskan Immobile, sayang bola tendangannya masihlah melebar dari tujuan.

Pertandingan jalan panas, Tiga kartu kuning diperoleh kurun waktu empat menit, Radja Nainggolan terima kertu kunig pada menit 26. Sesaat Pemain Lazio Felipe Anderson serta penyerang Il Lupi juga mendapatkah hukuman yang sama pada menit ke-30 akibat protes ketentuan wasit.

Gol untuk Lazio berlangsung pada menit 37 lewat Sergej Milinković-Savić. Ia memakai lengahnya lini pertahanan Roma, tanpa ada basa-basi Savic menceploskan bola ke gawang Alisson. 1-0 untuk kelebihan Lazio.

Ketinggalan bikin tim bimbingan Spalletti selalu menyerang, akhirnya Stephan El Shaarawy cetak angka di menit ke 43. Bermula dari gerakan Rudiger, bola lalu di ambil oleh pemain Timnas Italia itu, tanpa ada sangsi ia mengalahkan penjaga gawang Lazio, Strakosha. Score 1-1 untuk ke-2 tim.

Babak Kedua

Selesai turun jeda, Lazio yang sesaat unggul agregat lakukan pergantian taktik. Anak asuh dari Simone Inzaghi itu memperlambat tempo permainan mereka. Sesaat Roma selalu lakukan serangan dengan menggempur lini pertahanan lawannya.

Lazio sukses kembali menjebol gawang Alisson lewat Ciro Immobile di menit 56. Immobile sukses lolos dari jebakan offside, ia terima umpan dari Milinkovic-Savic. 2-1 untuk kelebihan Si Elang.

Roma yang ketinggalan berupaya mencari celah untuk cetak angka. Mohamed Salah pada akhirnya dapat mencatatkan namanya di papan score pada menit ke-66. Score beralih jadi 2-2.

Kompetisi jalan seru, ke-2 tim keduanya sama memperlancar serangan. Sampai pada menit 88, Roma selalu mencari celah di lini belakang Lazio serta berupaya sekuat tenaga melindungi harapan mereka supaya tetaplah terbuka untuk mengambil langkah ke final Coppa. Pada akhirnya Salah membawa Il Lupi unggul jadi 3-2 di menit ke-90.

Penambahan saat empat menit didapatkan dari wasit. Sayangnya penambahan saat itu tidak dapat menolong Edin Dzeko dkk menginjakkan kaki ke final Alhasil, Lazio maju ke final Coppa Italia dengan kemenangan agregat 3-4.

Susunan Pemain :

Roma : Alisson ; Rudiger, Manolas, Juan, Palmeiri ; Nainggolan, Paredes, Strootman, Salah, Dzeko, El Shaarawy.

Lazio : Strakosha ; Wallace, de Vrij, Bastos ; Jordan, Lulic, Biglia, Milinkovic, Basta ; Immobile, Anderson.
Jegal Roma, Lazio Sukses Melaju Ke Final Coppa Italia Jegal Roma, Lazio Sukses Melaju Ke Final Coppa Italia Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 9:51 AM Rating: 5

No comments