Business

Sampdoria Sukses Curi Tiga Poin Penuh Di Markas Inter

Agen Sbobet - Inter Milan melakukan pertandingan kelanjutan Liga Italia 2016-2017 melawan Sampdoria di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (4/4/2017) awal hari WIB. Pada pertandingan itu, Sampdoria sukses mengambil kemenangan dramatis di kandang Inter dengan score akhir 2-1.

Menghimpit mulai sejak awal babak pertama, Inter kuasai jalannya kompetisi. Bahkan juga, tim tuan tempat tinggal unggul lebih dahulu sampai turun minum babak pertama. Tetapi, petaka datang menerpa Inter di babak ke-2. Sampdoria malah dapat membalikkan kondisi lewat dua gol pemainnya.

Hasil itu juga bikin Inter tidak berhasil menggusur Atalanta dari posisi ke lima di klassemen sesaat Liga Italia 2016-2017. Sesaat walau mencetak kemenangan, posisi Sampdoria tak bergerak ditempat kesembilan pada klassemen sesaat Liga Italia musim ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama



Mulai sejak kick off babak pertama, Inter segera menghimpit ke daerah pertahanan Sampdoria. Kesempatan Inter di menit empat dari duet Roberto Gagliardini serta Ivan Perisic belum dapat menghasilkan gol.

Pemain Sampdoria, Lucas Torreira memberi umpan pada Fabio Quagliarella di menit enam. Tetapi, sepakan spekulasi yang dilepaskan oleh Quagliarella masihlah jauh dari tiang gawang Inter.

Inter selalu bangun serangan dari sayap kiri pertahanan Sampdoria. Sepakan Perisic pada menit 25 masihlah melambung jauh diatas mistar gawang Sampdoria.

Patrik Schick membuat kesempatan emas di menit 31 untuk Sampdoria. Tetapi, tendangannya masihlah meleset dari tujuan.

Di menit 35, Danilo D'Ambrosio cetak gol pertama untuk Inter selesai terima umpan dari Ever Banega. Sampai peluit babak pertama dibunyika1n, Inter masihlah unggul 1-0 atas Sampdoria.

Babak Kedua

Masuk babak ke-2, Inter masihlah selalu menguasai kuasai permainan. Selang beberapa saat, malah Patrik Schick cetak gol untuk Sampdoria di menit 50. Sampdoria sukses menyamai kedudukan jadi 1-1 atas Inter.

Pada menit 63, Viviano memperoleh kesempatan bagus untuk membawa Sampdoria unggul. Tetapi, Perisic dapat menggagalkan kesempatan itu.

Petaka datang hampiri kubu tuan tempat tinggal, waktu Marcelo Brozovic memperoleh kartu kuning dari wasit. Akibat pelanggarannya di kotak terlarang, Sampdoria memperoleh hadiah penalti.

Sang eksekutor, Fabio Quagliarella sukses menceploskan gol ke-2 untuk Sampdoria lewat titik penalti di menit 85. Tim tamu saat ini berbalik unggul 2-1 atas Inter.

Mendekati pertandingan selesai, Inter selalu berusaha untuk menyamai kedudukan, tetapi usahanya bisa dimentahkan pemain belakang Sampdoria. Sampai turun minum babak ke-2, score tak beralih untuk kemenangan Sampdoria 2-1 atas Inter.

Susunan Pemain :

Inter Milan : Handanovic ; Miranda, Ansaldi, D'Ambrosio, Banega, Medel, Brozovic, Gagliardini, Perisic, Candreva, Icardi.

Pelatih : Stefano Pioli

Sampdoria : Viviano ; Silvestre, Dodo, Sala, Skriniar, Barreto, Linetty, Fernandes, Torreira, Quagliarella, Schick

Pelatih : Marco Giampaolo
Sampdoria Sukses Curi Tiga Poin Penuh Di Markas Inter Sampdoria Sukses Curi Tiga Poin Penuh Di Markas Inter Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 10:29 AM Rating: 5

No comments