Business

Gunduli Granada, Real Madrid Pepet Barcelona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol


Agen Sbobet - Real Madrid membuat malu tuan tempat tinggal Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes dalam kelanjutan minggu ke-36 Liga Spanyol 2016-2017 dengan score telak 4-0, Minggu (7/5/2014) awal hari WIB. James Rodriguez serta Alvaro Morata semasing buat dua gol untuk Los Blancos.

Kemenangan ini juga bikin Madrid selalu melekat ketat rival abadinya, Barcelona, yang sesaat ada di puncak klassemen dengan torehan poin yang sama, yaitu 84. Walau Madrid, masih tetap tertahan di posisi ke-2, tetapi Los Blancos mempunyai tabungan satu pertandingan daripada rival abadinya itu.

Babak Pertama

Walau tanpa ada tanpa beberapa pemain paling utama yang diistirahatkan, termasuk juga Cristiano Ronaldo, Madrid segera habis-habisan menggempur jantung pertahanan Granada bimbingan Tony Adams, yang notabene berlaku sebagai tuan tempat tinggal.

Alhasil, baru tiga menit pertandingan jalan, Madrid segera buka kelebihan atas Granada yang sebelumnya pertandingan diawali memanglah telah di pastikan bakal terdegradasi musim depan.

Lucas Valquez sukses terima bola umpan dari rekannya di kotak penalti. Tidak mau egois, Valquez juga kembali berikan operan pada James Rodriguez. Bola tentang kaki James serta dengan gampang meluncur ke gawang Granada yang dijaga oleh Guillermo Ochoa. Score 1-0 untuk kelebihan Madrid.

Delapan menit berselang, James kembali dapat mencatatkan namanya di papan score sekalian menaikkan kelebihan untuk Madrid. Kesempatan ini, gol diciptakan oleh bintang Kolombia lewat sundulan kepala selesai terima umpan silang dari Fabio Coentrao di segi kiri. Score jadi 2-0 untuk Madrid.

Ketinggalan dua gol dari tim tamu dalam kurun saat 10 menit bikin beberapa pemain Granada seakan kehilangan semangat untuk berlaga. Tak heran, armada Zinedine dengan gampang menguasai penguasaan bola.

Masuk menit ke-30, Ochoa kembali dipaksa memungut bola dari gawangnya sendiri. Gol ketiga Madrid dalam pertandingan ini sendiri lahir dari sepakan keras Alvaro Morata, yang dengan sigap menyambar operan dari fullback Danilo. Madrid betul-betul on fire, mereka saat ini unggul 3-0!

Tidak ingin kalah dengan James, Morata kembali sukses mencatatkan namanya di papan score lima menit berselang sesudah gol pertamanya, sekalian bikin Madrid makin tidak terbendung dengan kelebihan 4-0.

Memakai kondisi serangan balik, bomber Timnas Spanyol itu lakukan penetrasi kedalam kotak penalti. Pernah mengecoh Hongla, Morata lalu melesatkan satu sepakan keras dari pojok sempit, tetapi tak dapat dihalau oleh Ochoa.

Kelebihan 4-0 Madrid ini tak beralih sampai turun minum. Andreas Pereira serta kawan-kawan betul-betul digunduli di kandangnya sendiri!

Babak Kedua

Keluar dari ruangan ganti, Madrid kembali menghadirkan permainan menguasai atas Granada seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama. Walau sudah unggul dengan empat gol, Madrid terlihat masih tetap ketertarikan untuk membuat malu tuan tempat tinggal lebih jauh lagi.

Walau sekian, sesudah 15 menit pertama, Madrid tampak lebih pilih main 'santai', terlebih sejatinya kemenangan sesungguhnya telah di depan mata karena telah unggul dengan margin gol yang cukup besar.

11 menit mendekati selesainya saat normal kompetisi, Granada hampir mengecilkan ketertinggalannya dari Madrid. Memakai bola liar yang ada di dekat gawang Madrid, Hongla yang tanpa ada penjagaan lakukan tembakan keras. Mujur untuk penjaga gawang El Real, Casilla, bola sepakan Hongla masih tetap sedikit melebar diatas mistar gawang.

Sampai menit-menit mendekati selesainya kompetisi, Granada masih tetap berusaha untuk mengecilkan ketertinggalannya dari Madrid. Tetapi, harapan mereka mesti musnah sesudah wasit meniupkan peluit panjang sinyal selesainya kompetisi. Madrid keluar sebagai pemenang dengan score 4-0.

Tersebut susunan pemain ke-2 tim :

GRANADA XI : Ochoa ; Foulquier, Hongla, Ingason, Gastón Silva ; Khrin, Angban, Andreas, Cuenca, Mallé, Adrián Ramos.

REAL MADRID XI : Casilla, Danilo, Nacho, Ramos, Coentrao, Casemiro, Kovacic, James, Vázquez, Asensio, Morata.
Gunduli Granada, Real Madrid Pepet Barcelona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Gunduli Granada, Real Madrid Pepet Barcelona Di Puncak Klasemen Liga Spanyol Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 12:28 AM Rating: 5

No comments