Business

Lawan Arsenal Di Emirates Stadium, Lingard: Manchester United Masih Menaruh Asa Di Empat Besar



Agen Sbobet - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, menyampaikan timnya masih tetap mempunyai ambisi penuh untuk dapat merampungkan gelaran Liga Inggris musim 2016-2017 di posisi empat besar. Hal semacam itu disibakkan oleh Lingard mendekati melawan Arsenal dalam kompetisi minggu ke-36 di Stadion Emirates.

“Ya, saya sangka kami memanglah mesti menang dalam pertandingan melawan Arsenal. Kami mesti tetaplah berjuang untuk ada di empat besar. Manchester United bahkan juga tak tertendang dari klassemen, ” ungkap Lingard penuh berharap,

Penyerang berumur 24 th. itu juga menyampaikan The Red Devils –begitu Man United disebut– mesti selalu mendulang kemenangan bila menginginkan memantapkan langkah menuju posisi ke empat klassemen sesaat Liga Inggris musim ini.

Manchester United sendiri sekarang ini ada di urutan ke lima dengan raihan 65 poin. Tim bimbingan Jose Mourinho itu cuma selisih satu angka dari rival satu kota, Manchester City, yang ada di urutan ke empat. Lingard juga kembali memberikan keyakinan dianya tak patah arang untuk selalu berjuang untuk kemenangan Setan Merah.

“Kami mesti mempunyai keyakinan untuk dapat masuk empat besar, serta Jose Mourinho juga menyimpan harapannya pada beberapa pemain, ” sambungnya.

“Saya rasa mulai saat ini tiap-tiap kompetisi bakal begitu krusial. Kami mesti menganggapnya seperti final. Man United mesti menang serta mudah-mudahan saja kami dapat menaklukkan Arsenal, ” tegas Lingard.

Kompetisi Manchester United melawan Arsenal dalam kompetisi minggu ke-36 Liga Inggris musim 2016-2017 sendiri bakal di gelar Minggu 7 Mei 2017 jam 22. 00 WIB. Beberapa pengagum The Red Devils serta The Gunners bisa melihat pertarungan sengit ke-2 team
Lawan Arsenal Di Emirates Stadium, Lingard: Manchester United Masih Menaruh Asa Di Empat Besar Lawan Arsenal Di Emirates Stadium, Lingard: Manchester United Masih Menaruh Asa Di Empat Besar Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 2:18 AM Rating: 5

No comments