Business

Meski Takluk 1-2 Dari Atletico, Madrid Tetap Tampil Di Final Liga Champions



Agen Sbobet -  Atletico Madrid memerankan leg ke-2 babak semi final Liga Champions musim 2016-2017 dengan menjamu Real Madrid di Estadio Vicenta Calderon, Kamis (11/5/2017) awal hari WIB. Tampak sama-sama menyerang mulai sejak menit awal, membawa Atletico menang 2-1 atas Madrid di pertandingan ini.

Walau tidak berhasil mencetak kemenangan, Madrid tetaplah memiliki hak maju ke final Liga Champions musim ini. Pasalnya mereka menang dengan cara agregat 4-2 atas Atletico. Pada partai final yang akan diselengarakan di Millennium Stadium, Madrid akan hadapi Juventus.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sadar memerlukan empat gol untuk dapat maju ke final Liga Champions musim ini, Atletico buka babak pertama ini dengan tempo permainan yang cepat. Bahkan juga sekian kali mereka meneror gawang Madrid lewat tindakan Griezmann serta Torres. Tetapi kans-kans itu belum membawa hasil.

Atletico dapat buka kelebihan lebih dulu dari Madrid lewat gol yang diciptakan oleh Saul pada menit ke- 12. Memakai umpan masak dari Koke, pemain berumur 22 th. itu dapat menyambutnya dengan sundulan yang tidak berhasil diamankan oleh Navas.

Cuma berjarak empat menit dari gol Saul, Atletico memperoleh keuntungan selesai Griezmann Torres dilanggar oleh Varane di kotak penalti. Griezmann yang maju sebagai algojo dapat menggerakkan tugasnya dengan baik. Atletico 2-0 Madrid.

Tersentak dengan dua gol cepat Atletico, bikin Madrid segera tingkatkan tempo permainan mereka. Bahkan juga mereka nyaris saja dapat mengecilkan kedudukan bila kesempatan emas yang didapat Ramos tidak digagalkan oleh Oblak.

Pada menit 42, Madrid dapat mengecilkan kedudukan jadi 1-2 dari Atletico lewat gol yang diciptakan oleh Isco. Memakai bola rebound tembakan Kroos, Isco juga melepas tendangan yang tidak dapat diantisipasi oleh Oblak.

Di pengujung babak pertama, Atletico nyaris saja kembali unggul 3-1 atas Madrid. Tetapi tendangan Torres tidak berhasil menjumpai tujuan yang pas. Sampai 45 menit pertama selesai, kedudukan 2-1 untuk kelebihan Atletico atas Madrid tetaplah menghiasi papan score pertandingan ini.

Babak Kedua

Dimuka babak ke-2, Atletico tetaplah memberi desakan pada pertahanan Madrid. Bahkan juga, mereka nyaris saja dapat jadi besar kelebihan jadi 3-1, misal tendangan dari Carrasco dapat menjumpai tujuan yang pas.

Pada menit ke- 57, Madrid nyaris saja menyamai kedudukan jadi 2-2 dengan Atletico. Walau demikian usaha tendangan dilepaskan oleh Ronaldo, masih tetap tidak berhasil tentang tujuan serta cuma membuahkan sepakan gawang untuk Atletico.

Berjarak sembilan menit, Atletico nyaris saja berhasil menaikkan kelebihan mereka atas Madrid. Tetapi begitu disayangkan dua peluang emas dari tindakan Gameiro serta Griezmann masih tetap dapat diamankan oleh Navas.

Saat pertandingan berumur 75 menit, Madrid kembali memperoleh peluang emas untuk dapat menyamai kedudukan lewat tindakan dari Benzema. Namun tendangan yang dilepaskan oleh penyerang Timnas Prancis itu masih tetap dapat diamankan oleh Oblak.

Masuk lima menit mendekati pertandingan selesai, Ronaldo nyaris saja mencatatkan namanya di papan score pada pertandingan ini sekalian membawa Madrid menyamai score. Tetapi tendangan yang dilepaskan Ronaldo masih tetap dapat diblok oleh Gabi.

Sampai peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada gol penambahan yang diciptakan oleh ke-2 tim. Tim tuan tempat tinggal, Atletico, dapat menang dengan score 2-1 atas tamunya, Madrid. Walau demikian, Madrid tetaplah maju ke final Liga Champions dengen kemenangan agregat 4-2 atas Atletico.

Susunan Pemain :

Atletico Madrid (4-4-2) : Oblak ; Gimenez (Thomas 56’), Savic, Godin, Filipe Luis ; Koke (Correa 76’), Gabi, Saul, Carrasco ; Griezmann, Torres (Gameiro 56’).

Pelatih : Diego Simeone

Real Madrid (4-3-3) : Navas ; Danilo, Varane, Sergio Ramos, Marcelo ; Modric, Casemiro (Vazquez 77’), Kroos ; Isco (Morata 87), Benzema (Asensio 77’), Ronaldo.

Pelatih : Zinedine Zidane
Meski Takluk 1-2 Dari Atletico, Madrid Tetap Tampil Di Final Liga Champions Meski Takluk 1-2 Dari Atletico, Madrid Tetap Tampil Di Final Liga Champions Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 10:48 PM Rating: 5

No comments