Business

Tunjukkan Dominasi, Man United Empaskan LA Galaxy 5-2 Di Laga Uji Coba



Merdeka Sport - Manchester United berhasil menuai kemenangan atas LA Galaxy dengan score 5-2 dalam pertandingan eksperimen tour pramusim mereka di Amerika Serikat. Bermain dengan komposisi pemain yang berlainan pada sesi pertama serta sesi ke-2, club berjuluk Setan Merah itu dapat dibuktikan lebih beringas saat memerankan sesi pertama.

Jalannya Pertandingan

Sesi Pertama :

Mulai sejak wasit meniup peluit tanda jalannya kompetisi, Manchester United telah segera lakukan serangan. Akhirnya juga tidak percuma, dua menit kompetisi jalan, Marcus Rashford telah segera buka angka. Terima sodoran umpan Jesse Lingard, Rashford yang ada di ruang penalti LA Galaxy bisa dengan gampang menceploskan bola kedalam gawang. Man United unggul 1-0.

Club berjuluk Setan Merah itu selalu tunjukkan dominasinya atas LA Galaxy. Dapat dibuktikan, pada menit 20, Man United berhasil melipat-gandakan kedudukan. Bermula dari umpan yang didapatkan Juan Mata, bebrapa sekali lagi Rashford berhasil memakai kesempatan itu dengan begitu baik. Tendangannya tidak dapat dibendung Kempin. Score saat ini beralih 2-0 untuk Man United.

Tidak menginginkan mengendurkan semangat, skuad bimbingan Jose Mourinho itu selalu memberi desakan. Masuk menit 26, kerja sama apik Lingard serta Ander Herrera berhasil menerobos lini pertahanan LA Galaxy, sebelumnya pada akhirnya kirim umpan silang pada Marouane Fellaini yang berdiri tanpa ada pengawalan, lantas dengan tendangan kaki kirinya berhasil mengujamkan bola ke jala gawang Kempin. Papan score juga kembali beralih, saat ini Man United unggul 3-0.

Ada diatas angin, Man United juga malas membiarkan kompetisi yang telah digenggaman mereka, di ambil alih oleh LA Galaxy. Pada menit 35, kubu Manchester Merah kembali memperoleh kesempatan emas. Rashford yang memperoleh bola di pinggir kotak penalti lihat celah dalam pertahanan tim lawan. Striker berpaspor Inggris juga segera melepas tembakan keras. Tetapi sayang, bola masih tetap melambung diatas mistar gawang. Merdeka Hari Ini

Sampai sesi pertama selesai tidak ada gol sekali lagi yang terwujud. Man United juga unggul dengan score 3-0.

Sesi Ke-2 :

Pada sesi ke-2, Mourinho ganti semuanya pemainnya yang sudah bermain pada sesi pertama. Pada saat ini masuk dua rekrutan anyar Man United yang telah ditunggu-nati penampilannya, yaitu Victor Lindelof serta Romelu Lukaku.

Masuk menit 49, club berjuluk Setan Merah itu memperoleh peluang emas. Penjaga gawang LA Galaxy salah memberi bola pada Paul Pogba. Alih-alih gelandang Prancis itu bisa melesakkan bola dengan gampang, ia jadi pilih untuk mengoper pada Lukaku. Striker anyar itu juga segera melepas tendangan terarah. Tetapi sayang, penjaga gawang LA Galaxy, Kempin, berhsil mengamankannya.

Tidak menginginkan kalah dengan pasukan Mourinho di sesi pertama, pasukan di sesi ke-2 ini tampak menghimpit. Pada menit 62, Matteo Darmian melaju kencang ke depan sebelumnya memberi umpan pada Anthony Martial. Pemain Prancis itu juga segera melepas tembakan, namun Rowe selekasnya datang untuk memblok bola. Papan score masih tetap belum juga beralih.

Gol ke-4 Man United selanjutnya baru terwujud di menit 67. Lewat skema serangan cepat, Martial berhasil kirim umpan terobosan pada Henrikh Mkhitaryan. Dengan gampang, bekas gelandang Borussia Dortmund itu juga melepas sepakan yang mengecoh Rowe. Score saat ini 4-0 untuk kelebihan Man United.

Skuad bimbingan Mourinho itu kembali menaikkan pundi-pundi golnya di menit ke-72. Kesempatan ini lewat Martial yang berhasil merecoki kotak penalti LA Galaxy serta menceploskan bola sesudahnya. Papan score kembali beralih, saat ini jadi 5-0. Berita Terpopuler

Gol balasan LA Galaxy baru terwujud di menit 79. Bermula dari umpan ciamik yang didapatkan Alessandrini, Dos Santos yang ada di muka gawang bisa dengan gampang memakai umpan itu serta mengkonversinya jadi gol. Score 5-1 untuk kelebihan Man United.

Tidak menginginkan dipermalukan di muka umum sendiri, LA Galaxy kembali cetak gol di menit 88. Gol itu diciptakan kembali oleh Dos Santos sesudah memakai kesempatan yang di buat Romney. Saat ini kedudukan juga jadi 5-2.

Gol Dos Santos itu sekalian jadi gol paling akhir yang terwujud di kompetisi ini. Kompetisi juga selesai dengan score 5-2 untuk kelebihan Man United atas LA Galaxy.

Susunan Pemain

LA Galaxy :

Sesi 1 : Kempin, Smith, Steres, Arellano, Diallo, Jamieson IV, Garcia, Villarreal, Mendiola, Lassiter, McInerney.

Sesi 2 : Rowe, Smith, Romney, Van Damme, Cole, Joao Pedro, Garcia (Alessandrini 60’), Giovani, Boateng, Lassiter (Jones 60’), McBean

Manchester United :

Sesi 1 : De Gea, Jones, Smalling, Blind, Valencia, Herrera, Carrick, Fellaini, Lingard, Mata, Rashford.

Sesi 2 : J. Pereira, Fosu-Mensah (Mitchell 86’), Tuanzebe, Lindelof, Bailly, Darmian, Pogba, A. Pereira, Mkhitaryan, Martial, Lukaku.SBONAGA
Tunjukkan Dominasi, Man United Empaskan LA Galaxy 5-2 Di Laga Uji Coba Tunjukkan Dominasi, Man United Empaskan LA Galaxy 5-2 Di Laga Uji Coba Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 1:53 AM Rating: 5

No comments