Business

Liga Inggris 2017-2018, Misi Mourinho Kembalikan Masa Kejayaan Manchester United


Merdeka Sport - United memanglah adalah club tersukses di pertandingan Liga Inggris. Itu dapat dibuktikan dengan kesuksesan mereka jadi kampiun kasta teratas di Negeri Ratu Elizabeth itu dengan raihan 20 trofi.

Bukan sekedar di Liga Inggris, keberhasilan Man United juga dapat dibuktikan di Eropa. Man United dapat mencapai tiga gelar Liga Champions serta semasing satu gelar Piala Winners, Liga Eropa serta Piala Super Eropa. Man United juga mempunyai satu titel Piala Dunia Antarklub.

Masa-masa keemasan Man United sendiri berlangsung saat mereka dilatih oleh profil bernama Sir Alex Ferguson. Nyaris semua titel yang dijelaskan diatas, dapat dicapai Man United dibawah tangan dingin Fergie, termasuk juga treble winners pada musim 1998-1999.


Tetapi seperti putaran roda, Man United tidak terus-terusan ada diatas. Terutama saat Ferguson mengambil keputusan untuk menyudahi petualangannya jadi manajer sepakbola pada akhir musim 2012-2013. Man United bak kehilangan taringnya jadi club tersukses di Liga Inggris.

Beberapa nama pelatih terkenal jenis David Moyes, Ryan Giggs, serta Louis van Gaal tidak berhasil membawa club berdiri pada 1878 itu untuk tetaplah berkompetisi dalam perburuan gelar Liga Inggris. Sampai pada akhirnya manajemen Man United menunjuk nama beken pada diri Jose Mourinho jadi manajernya. Merdeka Hari Ini

Hadirnya Mourinho jadi manajer memanglah memberi keinginan baru pada pendukung Man United untuk dapat lihat club yang paling disayangi mereka kembali ada di podium juara. Dengan semua kesiapan Man United musim panas ini, lumrah bila mereka masuk dalam daftar juara Liga Inggris 2017-2018.

Sosok Kunci di Musim 2017-2018 

Dengan memboyong tiga pemain anyar nan berkwalitas pada diri Victor Lindelof, Romelu Lukaku, serta Nemanja Matic buat formasi Man United semakin komplit. Hadirnya ke-3 sosok baru itu makin buat Man United tampak lebih kompetitif.

Mereka akan bahu-membahu dengan beberapa nama tenar pada diri Henrikh Mkhitaryan, Marcus Rashford, serta Paul Pogba yang lebih dulu ada di skuad Man United pada musim depan. Yang mana di musim kemarin memanglah telah tunjukkan grafik perform yang lumayan

Dari ke-3 pemain anyar itu, mungkin saja nama Matic serta Lukaku yang punya potensi memberi peran maksimum untuk Man United. Pasalnya terkecuali mempunyai kwalitas mumpuni, Matic serta Lukaku memanglah telah kenyang pengalaman bermain di Liga Inggris dengan Chelsea serta Everton.

Itu bukanlah bermakna kekuatan Lindelof layak untuk dilihat sepele. Dengan kegigihan yang sering diperlihatkan dengan Benfica, banyak yang memperkirakan kalau Lindelof adalah sosok bek paling baik pasca-Man United ditinggal Nemanja Vidic. Berita Terpopuler


Lemah di Bidang Fullback serta Kepemimpinan di Ruangan Ganti 

Meskipun demikian, bukanlah bermakna skuad Man United tanpa ada celah, terlebih untuk bidang fullback mereka. Pasalnya dari empat fullback yang dipunyai Man United, cuma Antonio Valencia yang bermain cukup apik. Sesaat Daley Blind serta Matteo Darmian sering tampak angin-anginan, sedang Luke Shaw masih tetap kesusahan temukan bentuk permainan terbaiknya selesai menanggung derita cedera panjang.

Terkecuali bidang fullback, Man United juga tampak punya masalah dalam soal kepemimpinan. Pasalnya mereka barusan melepas pemain senior sekalian kaptennya, Wayne Rooney ke Everton. Walau sebenarnya kematangan Rooney begitu diperlukan untuk dapat memberi motivasi, terlebih pada beberapa pemain muda.

Walau demikian untuk problem ini, Man United sesungguhnya telah mempunyai jalan keluar pada diri Mourinho. Sebab terkecuali di kenal jadi manajer dengan segudang kiat, Mourinho juga disebut-sebut jadi motivator ulung untuk tingkatkan mental beberapa pemainnya. SBONAGA


Dengan semua kenyataan diatas, buat beberapa pendukung Man United makin tidak sabar untuk lihat debut club kebanggaan mereka berkiprah di Liga Inggris 2017-2018. Bila semua gagasan tidak menjumpai kendala bermakna, jadi kans Man United memenangkan Liga Inggris musim ini juga tidak cuma satu angan-angan belaka.

Prakiraan Formasi Man United di Musim 2017-2018 : David de Gea (GK) ; Antonio Valencia (RB), Victor Lindelof (CB), Eric Bailly (CB), Matteo Darmian (LB) ; Nemanja Matic (CDM), Ander Herrera (CM), Paul Pogba (CAM), Juan Mata (RM), Anthony Martial (LM) ; Romelu Lukaku (ST). 

Pelatih : Jose Mourinho 

Stadion : Old Trafford 

Kemampuan : 75. 643 

Pertama Di buka : 19 Februari 1910 











Liga Inggris 2017-2018, Misi Mourinho Kembalikan Masa Kejayaan Manchester United Liga Inggris 2017-2018, Misi Mourinho Kembalikan Masa Kejayaan Manchester United Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 4:25 AM Rating: 5

No comments