Business

Jumpa PSM Makassar, Persib Bandung Pantang Kebobolan di Menit Awal


Merdeka Sport - Persib Bandung telah menyiapkan diri dalam sekian hari ini untuk memerankan duel kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/10/2017). Beragam kiat telah disediakan 'Maung Bandung' supaya dapat menjungkalkan PSM dihadapan publiknya sendiri.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya menyebutkan PSM mempunyai banyak keunggulan, baik satu sebuah tim ataupun kekuatan individu. Hal tersebut yang perlu diwaspadai beberapa pemain Persib dengan penuh.

" Deskripsi pada umumnya, PSM saat main dirumah bermain agresif, terlebih dalam 30 menit sesi pertama, " kata Yaya di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis (12/10/2017). Merdeka Hari Ini

Sadar juga akan style bermain PSM, Persib telah mempersiapkan antisipasi. Sebab, Persib tidak mau kecolongan gol cepat yang senantiasa jadi buruan PSM.

Tim berjuluk 'Juku Eja' itu menurut dia juga mempunyai alur serangan serta penjagaan pada lawan yang cukup mumpuni. " Terlebih mereka juga miliki pemain-pemain yang dapat disebut pemain kunci, " ucapnya. Berita Terpopuler

Yang cukup menarik, PSM sendiri mempunyai sosok Zulham Zamrun di lini serang. Zulham adalah eks pemain Persib. Walau pernah melempem dengan Barito Putera, dengan perlahan-lahan Zulham mulai temukan perform terbaiknya.

Hadirnya Zulham dengan perform impresif juga mungkin saja ancaman besar untuk 'Maung Bandung'. Namun, Persib akan tidak gentar. Persib siap mematahkan serangan Zulham serta kawan-kawan. SBONAGA

Untuk menghambat barisan penyerang tajam PSM, Persib dapat sedikit bernapas lega. Sebab, komposisi pemain belakang sekarang ini telah lengkap.

Achmad Jufriyanto yang tidak hadir di pertandingan terlebih dulu karna akumulasi kartu kuning saat ini telah dapat bermain. Ia juga akan kembali berduet dengan Vladimir Vujovic serta kawan-kawan. 


Jumpa PSM Makassar, Persib Bandung Pantang Kebobolan di Menit Awal Jumpa PSM Makassar, Persib Bandung Pantang Kebobolan di Menit Awal Reviewed by INFO BOLA TERBARU on 12:29 AM Rating: 5

No comments